Menyediakan Berbagai Aneka Puding Kreasi dan Kreasi Makanan Lainnya ...

Selasa, 15 November 2011

Sekilas Mengenai Puding Kreasi

Halooo Semuaa ^_^
Salam Kenal...

Sebelumnya perkenalkan kami merupakan duo kaka beradik yang sangat menyukai puding, dimana kakak saya pinter bikin puding dan saya pinter ngabisinnya.. :D
Berawal dari hobi kakak saya yang suka bikin puding, kemudian banyak yang bilang enak (alhamdulillah) dan pesen buat acara keluarga/kantor. Waktu itu masih belum terlalu serius, karena kk saya sibuk kerja sedang saya belum kepikiran buat bikin bisnis karena fokus tugas akhir kuliah (alhamdulillah lulus juga dari institut gajah duduk :)..)

Setelah wisuda, otomatis saya tidak sesibuk waktu kuliah a.k.a banyak waktu kosongnya dan tiba-tiba datanglah ide buat ngebikin bisnis keluarga, dan terciptalah puding kreasi :D

Oke,,segitu perkenalan ttg kami.
Now,,Let's Talk about Puding, puding, and puding 

Introduction:
Puding merupakan makanan yang sehat dan menyegarkan karena mengandung serat yang tinggi. Selain itu, dengan berbagai kombinasi susu, buah, sayuran, cokelat, biskuit, capucino menjadikannya sesuatu yang bercita rasa tinggi.

Kebanyakan anak-anak sekarang pada g suka sayur. Nah, kami punya solusinya, yaitu puding sayuran yang dikombinasikan dengan buah, cokelat dan lainnya sehingga anak-anak pasti akan suka :D

Sekarang kami juga menyediakan Pisang kreasi, Jus Puding, dan Kreasi makanan lainnya. 

Ayooo,,,Silakan dicoba ..
Nah, buat yang berminat silakan hubungi kami di :
085222577154 (sms/telp)
Atau bisa juga follow kami di :
@puding_kreasi    (twitter)

pudingkreasi@yahoo.co.id   (fb/ym)

NB : Pemesanan bisa per satuan atau dalam jumlah besar, seperti untuk pernikahan, ulangtahun, arisan, acara kantor, atau acara lainnya. 
Ditunggu yaaa ^_^

0 komentar:

Posting Komentar